Direktur Operasional PT LIB Temui Kapolda DIY, Ada Apa?

Direktur Operasional PT LIB Temui Kapolda DIY, Ada Apa?
Direktur Operasional PT LIB Sudjarno bicara terkait jadwal Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan koordinasi dengan pihak keamanan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Direktur Operasional LIB Sudjarno menemui Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar. Dia kemudian menghadap Polres Sleman serta Bantul untuk mendukung pelaksanaan Seri II Liga 1 2021/22 di daerahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sudjarno memaparkan gambaran umum pelaksanaan Seri II Liga 1 serta rencana pelaksanaan seri berikutnya.

"Pada prinsipnya, kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan," kata Sudjarno dalam situs PT LIB.

Soal adanya kekhawatiran penonton datang ke stadion, Sudjarno memastikan itu bisa diantisipasi karena seluruh laga Liga 1 di seri II bakal ditayangkan di televisi nasional dan juga live streaming.

"Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone," tandasya.

Kapolda DIY sendiri menyambut positif paparan dari PT LIB. Mereka siap untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Liga 1 2021/2022 di wilayahnya.

"Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Seri II Liga 1 2021/2022," tegas Asep Suhendar. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Direktor Operasional PT LIB menggelar pertemuan dengan Kapolda DIY dan Polres Sleman.