Dirjen Darat Tinjau Lalin di Gerbang Tol Cikarang Utama

Dirjen Darat Tinjau Lalin di Gerbang Tol Cikarang Utama
Kemacetan di jalan tol. Foto: Radar Cirebon/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi memantau kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cikarang Utama yang didampingi Direktur Operasi II PT Jasa Marga Subakti Syukur.

Dalam kunjungannya, Budi menyampaikan apresiasinya atas kesiapan pelayanan semua pihak selama libur panjang perayaan Imlek 2018.

"Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Jasa Marga dan Kepolisian untuk melakukan upaya-upaya khusus untuk mengantisipasi kepadatan," ujar Budi.

Antisipasi tersebut seperti penghentian kegiatan proyek di sepanjang jalan tol, imbauan pelarangan kendaraan besar, dan juga penutupan lubang-lubang di sepanjang jalan tol.

"Upaya-upaya ini dirasa cukup berhasil mengendalikan arus lalu lintas selama libur panjang," tutur Budi.

Di samping itu, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.(chi/jpnn)


Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News