Dirut Jiwasraya Bakal Temui Nasabah, Bahas Apa?

Dirut Jiwasraya Bakal Temui Nasabah, Bahas Apa?
Dirut Jiwasraya bakal temui nasabahnya. Foto/ilustrasi: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menyatakan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Persero akan menemui para nasabahnya.

Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Dirut Jiwasraya Hexana Tri Sasongko akan menjalin komunikasi untuk membahas solusi dari permasalahan pembayaran klaim asuransi.

Hal itu, menurut Moeldoko diutarakan Hexana pasca-penyampaian tuntutan Forum Nasabah Korban Jiwasraya (FNKJ).

“Empat poin ini yang disampaikan FNKJ kepada KSP. Kami ingin tahu lebih jelas situasi apa yang dihadapi dan langkah yang akan dilakukan ke depan,” ujar Moeldoko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/3).

Dia menjelaskan, empat poin dari FNKJ itu, antara lain penghentian sosialisasi restrukturisasi, keberlanjutan pembayaran manfaat, kemudian mengenai propaganda di ruang publik, dan pembatalan restrukturisasi dengan mengkaji opsi yang lebih solutif.

Moeldoko juga meminta kesediaan Hexana untuk kembali memenuhi pertemuan dengan FNKJ, bersama KSP.

"Sehingga dari pertemuan itu, diharapkan FNKJ dan Jiwasraya dapat saling memberikan pemahaman mengenai opsi-opsi penyelesaian masalah," papar dia.

Moeldoko mengatakan, dalam pertemuan antara KSP dan Jiwasraya, turut hadir Direktur Utama Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Persero atau Indonesia Financial Group (IFG) Robertus Bilitea dan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Isa Rachmatawarta.

Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menyatakan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Persero akan menemui para nasabahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News