Dirut Pegadaian Raih 2 Penghargaan CEO 2021

Dirut Pegadaian Raih 2 Penghargaan CEO 2021
Dirut PT Pegadaian Kuswiyoto meraih dua penghargaan bergengsi atas kepemimpinan dalam pengelolaan perusahaan di tengah pandemi Covid 19. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Dirut PT Pegadaian Kuswiyoto meraih dua penghargaan bergengsi atas kepemimpinan dalam pengelolaan perusahaan di tengah pandemi Covid 19.

Pertama, Kuswiyoto mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh di ajang MAW Talk Awards (MTA) 2021.

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi dan mendorong lahirnya para pemimpin dan organisasi yang mampu menunjukkan inovasi unggul, berintegritas, dan berpengaruh di ekosistem masing-masing.

Penilaian diberikan atas kiprah para tokoh selama satu tahun terakhir.

Para peraih penghargaan MTA 2021, dinilai melalui proses bertahap, mulai dari kandidat sebanyak 700 tokoh dan organisasi yang diolah melalui mesin pencari digital.

Kemudian diakhiri dengan penjurian kualitatif untuk menentukan pemenang oleh lima orang Dewan Juri akademisi komunikasi berpengaruh dari lima perguruan tinggi besar di Yogyakata.

“Atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha esa atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sebagai bagian dari BUMN untuk Indonesia," ujar Kuswiyoto.

Kuswiyoto mengatakan pandemi Covid-19 secara umum sangat memengaruhi kondisi perekonomian domestik maupun global.

Kinerja Pegadaian tetap tumbuh positif di tengah pandemi. Hal ini tidak lepas dari program transformasi perusahaan yang adaptif terhadap perubahan lingkungan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News