Dirut Persija Minta Pengelola Stadion Patriot Introspeksi soal Insiden Lampu Padam

Dirut Persija Minta Pengelola Stadion Patriot Introspeksi soal Insiden Lampu Padam
Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto (kanan) kepada awak media seusai laga persahabatan Persija melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6) malam. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto meminta pengelola Stadion Patriot Candrabhaga melakukan perbaikan agar insiden lampu padam tidak terulang kembali di kemudian hari.

Hal itu dikatakan Ambono seusai laga persahabatan Persija melawan Ratchaburi FC yang sempat terhenti lebih dari satu jam karena lampu stadion padam, Minggu (25/6) malam.

"Harapan kami dari pihak stadion bis

a menjelaskan lebih rinci kepada kami atas kejadian yang terjadi karena pada waktu itu kami semua sempet dibuat simpang siur oleh keadaan mati lampu tersebut," kata Ambono kepada awak media.

Atas nama Persija Jakarta, Ambono meminta maaf kepada penonton, Ratchaburi FC, dan pihak terkait atas terjadinya insiden lampu stadion padam.

Ambono juga berterima kasih kepada para penonton termasuk The Jakmania yang setia tetap mendukung Persija meski pertandingan terhenti.

"Saya juga harus mengucapkan terima kasih banyak kepada stakeholder yang ada baik itu seluruh penonton, tim tamu kami, dan semuanya bisa bersabar sampai menunggu kembali dalam keadaan terbatas," ujar Ambono.

Ambono berharap peristiwa itu tidak terulang kembali, apalagi Liga 1 musim 2023-2024 segera bergulir.

Dirut Persija Jakarta Ambono Janurianto meminta pengelola Stadion Patriot Candrabhaga introspeksi agar insiden lampu padam saat pertandingan tidak terulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News