Disangka Pencuri, Malah Ketahuan Bawa Ganja

Disangka Pencuri, Malah Ketahuan Bawa Ganja
Disangka Pencuri, Malah Ketahuan Bawa Ganja
SORONG –  Polsek  KPPP Kawasan Bandara Domine Eduard Osok (DEO) menangkap seseorang berinisial KS  yang diduga sebagai kurir ganja.  Pelaku   ditangkap saat berada di kawasan terminal Bandara DEO. Dari tangan tersangka, Polisi berhasil menyita dua bungkus plastik kecil ganja kering.

Kapolsek KPPP Kawasan Bandara DEO, Iptu Edison Warbal yang  dikonfirmasi wartawan mengatakan, KS ditangkap di terminal Bandara  membawa daun ganja kering sebanyak dua bungkus kantong plastik. “Kalau berat pastinya kita belum tahu karena kita baru akan melakukan penimbangan,”kata Edison.

Lebih lanjut, Edison menuturkan, penangkapan terhadap tersangka  berawal dari adanya laporan saksi yakni istri seorang security Bandara yang melihat tersangka sedang duduk di atas motornya.  Saat itu, saksi melihat KS sedang berusaha memasukkan tangannya ke dalam jok motor.

 Melihat kejadian tersebut, saksi  kemudian  menghubungi suaminya untuk melihat gelagat aneh tersangka. Selanjutnya security Bandara Tono K  bersama anggota Polisi mencoba mengamankan tersangka yang diduga hendak mencuri itu ke Polsek KPPP Kawasan Bandara lantaran berusaha melarikan diri.

SORONG –  Polsek  KPPP Kawasan Bandara Domine Eduard Osok (DEO) menangkap seseorang berinisial KS  yang diduga sebagai kurir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News