Diserang, 2 Warga Timika Tewas, 3 Terluka

Diserang, 2 Warga Timika Tewas, 3 Terluka
Diserang, 2 Warga Timika Tewas, 3 Terluka
TIMIKA - Dua warga komleks Sugapu, Kampung Karang Senang (SP 3), tepatnya di sekitar depan rumah dinas Wakil Bupati Mimika, Selasa (24/7), tewas dengan kondisi mengenaskan setelah peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh belasan orang tidak dikenal. Dua korban tersebut adalah Zanuarius Mbisikbo dan Ike Mbisikbo, keduanya adalah ayah dan anak.

Saat sedang berkebun, keduanya bersama beberapa warga lainnya yang berjumlah delapan orang, diserang oleh belasan orang tak dikenal (OTK). Data yang dihimpun Radar Timika (JPNN Group), pada tubuh keduanya, ditemukan banyak luka panah dan luka akibat benda tajam.

Selain mengakibatkan dua orang tewas, aksi penyerangan juga mengakibatkan dua warga lainnya, masing-masing Frans Bagau dan Opmi Mbisikbo mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSMM Timika. Frans Bagau kondisinya kritis.

Berdasarkan data lapangan yang dihimpun Radar Timika di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, bahwa selain menewaskan dua orang dan mencederai dua orang lainnya, juga dikabarkan masih ada satu orang, Agus M, namun belum diketahui keberadaannya. Masih dilakukan penyisiran di dalam hutan.

TIMIKA - Dua warga komleks Sugapu, Kampung Karang Senang (SP 3), tepatnya di sekitar depan rumah dinas Wakil Bupati Mimika, Selasa (24/7), tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News