Diseret Sapi, IRT Tewas

Diseret Sapi, IRT Tewas
Diseret Sapi, IRT Tewas
KEFA- Malang benar nasib Maria Kaet, warga perkampungan Bebab Kelurahan Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Ibu rumah tangga itu ditemukan tewas setelah sebelumnya ditanduk dan diseret sapi sepanjang puluhan meter saat memberi makan sapi di di sekitar hutan Lil Ana bukit Sasi.   

Jasad korban ditemukan salah seorang anak kandungnya, Lorensius Subun setelah bersama saudara-saudaranya mencari selama hampir dua jam di lokasi paronisasi  sapi  tersebut. "Waktu saya temukan, mama (korban Red) dalam keadaan terlilit tali sapi. Sapi itu sempat lari sambil seret mama sampai puluhan meter baru terlepas dari lilitan tali sapi," ungkap Laurensius Subun.

Sesuai  kondisi TKP jelas dia, korban diseret dengan dalam  jarak yang cukup jauh. Karena derasnya seretan sapi tersebut maka rumput dan sejumlah pohon sisa tebasan seperti lamtoro  bahkan pagar yang baru dibangun di lokasi kejadian rata dengan tanah.

"Begitu saya lihat mama  mati karena terseret sapi maka saya langsung tidak berdaya dan langsung jatuh sampai muka terbentur di pohon putih. Lihat  muka saya  membiru karena  tabrak kayu,"ujar Lorensius.

KEFA- Malang benar nasib Maria Kaet, warga perkampungan Bebab Kelurahan Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News