Disidang, Walkot Manado Sakit Gigi

Disidang, Walkot Manado Sakit Gigi
Disidang, Walkot Manado Sakit Gigi
JAKARTA—Majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor) kembali mengeluarkan izin untuk Wali Kota Manado non aktif Jimmy Rimba Rogi alias Imba. Izin berobat ke dokter gigi ini dikeluarkan setelah Imba mengaku sakit gigi dan harus berobat.

"Pak hakim, saya minta izin harus berobat lagi ke dokter gigi. Dokternya bilang Jumat saya datang lagi,” kata terdakwa kasus penyimpangan dana APBD Manado tahun anggaran 2006-2007 senilai Rp68,8 miliar itu, pada persidangan di pengadilan tipikor, Jakarta, Senin (8/6).

Ketua Majelis Hakim Teguh Heriyanto mengatakan, pengadilan sudah mengeluarkan surat ketetapannya untuk berobat Jumat (12/6) pukul 08.00 WIB. “Surat izinnya sudah kita tetapkan, tinggal disesuaikan saja ya,” kata Teguh.

Untuk diketahui, surat izin Imba yang kedua sudah dilayangkan tim penasihat hukum Humphrey Djemat saat persidangan kedelapan (Senin, 1/6). Imba harus kembali ke dokter untuk dicabut giginya.

JAKARTA—Majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor) kembali mengeluarkan izin untuk Wali Kota Manado non aktif Jimmy Rimba Rogi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News