Diskotek Dirazia, Cewek ABG Positif Amfetamin

Diskotek Dirazia, Cewek ABG Positif Amfetamin
Seorang ABG pengunjung sebuah diskotek di Tegal yang diduga mengonsumsi narkoba saat BNN Kota Tegal menggelar razia. tempat hiburan malam, Kamis (13/20). Foto: Radar Tegal

jpnn.com - TEGAL - Badan Narkotika Nasional Kota (BBNK) Tegal pada Kamis (13/10) menggelar razia di  tempat hiburan malam. Hasilnya, seorang anak baru gede (ABG) pengunjung sebuah diskotek diduga mengonsumsi narkoba.

Dugaan itu mengacu pada hasil tes urine yang dilakukan saat razia petugas gabungan. Kepala BNN Kota Tegal M. Jaka Eka Syaifi mengatakan, razia gabungan itu untuk menekan peredaran narkoba di sejumlah tempat di Kta Bahari itu. Untuk itu, BNN dalam razia itu melibatkan sejumlah instansi.

"Tim gabungan dari sejumlah instansi antara lain TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Bea Cukai, Satpol PP. Kali ini razia kita gelar di salah satu diskotek," ungkapnya.

Jaka mengatakan, pemeriksaan awal dilakukan dengan melihat pupil mata pengunjung. Mereka yang terindikasi menggunakan narkoba akan menjalani tes urine.

"Dari sekitar 100 pengunjung, setelah dicek pupil matanya ada 30 orang yang menjalani tes urine,” tegasnya.

Ternyata, hasil tes urine terhadap seorang cewek pengunjung diskotek menunjukkan adanya kandungan amfetamin. Namun, cewek itu itu mengaku baru saja mengonsumsi obat karena sakit.

"Namun, yang bersangkutan mengaku habis mengkonsumsi obat karena sakit. Sementara kita dalami dahulu," pungkasnya.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)


TEGAL - Badan Narkotika Nasional Kota (BBNK) Tegal pada Kamis (13/10) menggelar razia di  tempat hiburan malam. Hasilnya, seorang anak baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News