Diskusi Manuel Locatelli dengan Juventus Masih Alot

Diskusi Manuel Locatelli dengan Juventus Masih Alot
Manuel Locatelli (kanan) dikawal pemain Juventus Federico Chiesa dalam laga Serie A musim 2020/21. Foto: Twitter @locamanuel73

jpnn.com, TURIN - Juventus masih berusaha mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo di bursa transfer musim panas 2021/22.

Klub asal Turin ini terlihat kesulitan membajak Locatelli ke Juventus Stadium karena Sassuolo enggan melepas pemainnya itu dengan harga murah.

Menurut Calciomercato, Juve tengah intensif mengejar tanda tangan pemain yang tampil apik di Euro 2020 bersama Italia itu.

Bahkan Si Nyonya Tua -julukan Juventus- sampai merelakan pemain mudanya Filippo Ranocchia ke dalam proposal transfer untuk Sassuolo.

Pasukan Massimiliano Allegri diketahui ingin mendatangkan Locatelli dengan opsi pinjaman senilai 5 juta euro (sekitar Rp 84,3 miliar) untuk dua musim, dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro (Rp 337,2 miliar).

Sementara pihak Sassuolo hanya mau melepas gelandang berusia 23 tahun itu jika Juventus langsung membayar tunai senilai 35 juta euro atau setara Rp 590,2 miliar.

Locatelli merupakan penggawa timnas Italia yang tampil impresif di pentas Euro 2020. Ia mampu mencetak dua gol saat melawan Swiss pada penyisihan grup.

Tidak hanya itu, Locatelli punya andil besar dalam kesuksesan Gli Azzurri meraih gelar juara Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Juventus masih berjuang keras membajak Manuel Locatelli dari klubnya, Sassuolo. Kira-kira apa yang membuat Si Nyonya Tua ngotot mendatangkan sang pemain?

Sumber Calciomercato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News