Ditahan Imbang Tim Liga 2, Begini kata Aji Santoso

Ditahan Imbang Tim Liga 2, Begini kata Aji Santoso
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso tak kaget dengan hasil imbang 0-0 saat uji coba kontra tim Liga 2, 757 Kepri Jaya FC, di Lapangan Arhanud Batu, Selasa (28/3) petang.

Dia merasa, uji coba bukan sekadar berbicara meraih kemenangan, tapi juga menjaga kondisi pemain.

Apa yang dilakukan Aji dalam uji coba adalah untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemainnya. Pasca laga final Piala Presiden, timnya belum sekalipun menjalani pertandingan dengan tensi tinggi.

"Kami dua pekan belum uji coba, jadi pertandingan ini bagus untuk membuka otot pemain," terangnya, melalui pesna singkat Selasa malam.

Karena hanya berlabel uji coba dan menjaga atmosfer pertandingan pemain, Arema pun tidak terlalu habis-habisan. Permainan keras yang diperagakan lawan pun, tak diladeni dengan serius dan memilih untuk menghindari cedera.

"Ya kalau saya pikir wajar saja pertandingannya imbang. Karena kami memang tak 100 persen karena hindari benturan dan jangan sampai ada yang cedera," tuturnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso tak kaget dengan hasil imbang 0-0 saat uji coba kontra tim Liga 2, 757 Kepri Jaya FC, di Lapangan Arhanud Batu, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News