Ditahan Villarreal, Barca Makin Jauh dari Madrid

Ditahan Villarreal, Barca Makin Jauh dari Madrid
Lionel Messi (kiri) menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di El Madrigal. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Barcelona harus puas dengan satu poin di pekan ke-17 La Liga. Bertandang ke markas Villarreal di Estadio El Madrigal, Senin (9/1) dini hari WIB, Barca pulang membawa skor 1-1.

Juara bertahan liga itu bahkan tertinggal lebih dahulu usai Nicola Sansone membawa Villarreal unggul di menit ke-50.

Barca kembali harus berterima kasih kepada si megabintang Lionel Messi, yang mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-90.

"Kami telah memberikan pertunjukan memuaskan di pertandingan ini, namun hasilnya buruk. Seharusnya kami layak mendapat tiga poin, karena punya banyak peluang, namun itu tidak terjadi," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Marca.

Tertahan di El Madrigal, membuat posisi Barca kini di klasemen sementara berada di posisi ketiga dengan 35 poin dari 17 laga.

Messi Cs berjarak satu poin dari Sevilla (36 poin dari 17 laga) yang berada di tempat kedua, dan lima poin dari Real Madrid (40 poin dari 16 pertandingan) yang memimpin klasemen sementara. (adk/jpnn)


Barcelona harus puas dengan satu poin di pekan ke-17 La Liga. Bertandang ke markas Villarreal di Estadio El Madrigal, Senin (9/1) dini hari WIB,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News