Senin, 19 Agustus 2019 – 21:15 WIB

Ditandai Pemukulan Kok, Menpora Resmi Buka ASEAN Schools Games 2019

Kamis, 18 Juli 2019 – 21:12 WIB
Ditandai Pemukulan Kok, Menpora Resmi Buka ASEAN Schools Games 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - Menteri Permuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara resmi membuka ASEAN Schools Games (ASG) 2019 di Holy Stadium Terang Bangsa, Semarang, Kamis (18/7) siang.

Pembukaan event tahunan ini ditandai dengan pemukulan kok secara bersama-sama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden ASEAN School Sport Council Hajah Romaizah. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyalaan api di skuadron mini.

Sebelum menyalakan api di skuadron mini, terlebih dahulu sebelas atlet pembawa obor ASG 2019 yang dipimpin atlet voli Bayu Aji menyerahkan obor kepada Menpora.

BACA JUGA: PT Unisem Tutup Total 30 September, Nasib 1.500 Karyawan Belum Jelas

Selanjutnya obor ASG 2019 diserahkan kepada Chantika Laviara Hanri, atlet voli putri yang mendapat kehormatan untuk menyalakan api di skuadron mini.

Dalam sambutannya, Menpora menyampaikan terima kasih atas dukungan anggota ASG yang memberikan kepercayaan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah ASG ke-11 2019.

Menpora menambahkan bahwa siswa merupakan bagian dari generasi muda yang akan meneruskan membangun masa depan lebih baik.

Olah raga adalah peluang untuk mencapai impian juga menjaga solidaritas bangsa-bangsa di tingkat ASEAN maupun dunia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar