Ditanduk Lawan, Hidung Thiago Motta Retak

Ditanduk Lawan, Hidung Thiago Motta Retak
Thiago Motta. Foto: PSG.fr

jpnn.com - PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Bastia dengan skor 2-0 pada pekan kedua Ligue 1 di Parc Des Princes, Sabtu (16/8) harus dibayar mahal. Pasalnya, PSG tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Thiago Motta untuk beberapa pekan.

Itu terjadi setelah Motta mengalami retak tulang hidung ketika ditanduk penggawa Bastia, Brandao. Sialnya, cedera itu bukan diterima di lapangan, melainkan di lorong stadion.

Laman Football Italia, Senin (18/8) menulis, Brandao sudah menunggu Motta di ruang ganti. Ketika Motta nongol, Brandao langsung menanduknya dan berlari. Namun, tindakan Brandao sudah tertangkap kamera.

“Pemeriksaan sinar X yang dilakukan PSG mengonfirmasi bahwa Thiago Motta mengalami retak tulang hidung. Kami belum tahu berapa lama dia akan absen,” demikian bunyi pernyataan resmi PSG di laman klub.

Cedera yang menimpa Motta menambah panjang derita PSG. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu juga bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Gregory Van Der Wiel karena sama-sama menderita cedera.(jos/jpnn)


PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Bastia dengan skor 2-0 pada pekan kedua Ligue 1 di Parc Des Princes, Sabtu (16/8) harus dibayar mahal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News