Ditanya Soal Partai yang Ingin Digaet Mendukung Ganjar, Puan Ungkap Kode Kuning

Ditanya Soal Partai yang Ingin Digaet Mendukung Ganjar, Puan Ungkap Kode Kuning
Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan kode kuning menjawab pertanyaan awak media soal partai yang ingin digaet masuk barisan parpol pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Diketahui, Puan berdekatan dengan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menjawab pertanyaan awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5).

Puan awalnya mengatakan PDIP membuka keran komunikasi ke partai mana pun menyambut Pilpres 2024 dengan mengedepankan semangat gotong royong.

"Dinamika politik ke depan harus tetap dilakukan bersama-sama dan dilaksanakan secara bergotong royong, rukun, gembira, dan tanpa menimbulkan kontroversi yang kemudian membuat masyarakat menjadi gundah," kata wanita yang juga menjabat Ketua DPR RI itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/5).

Puan lantas menerima pertanyaan dari awak media soal partai yang ingin digaet PDIP masuk barisan parpol pendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

Adapun, awak media melontarkan pertanyaan itu karena Puan telah ditugaskan PDIP untuk menyukseskan pancalonan Ganjar.

Namun, Dasco yang berdiri di samping Puan menyeletuk ketika awak media melontarkan pertanyaan ke Puan.

Wakil Ketua DPR RI itu dengan bercanda malah mengungkap kemeja berkelir kuning yang dikenakan Puan saat menjawab pertanyaan awak media.

Puan Maharani menyinggung sinyal kuning menjawab pertanyaan awak media soal partai yang ingin digaet masuk parpol pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News