Ditawar Rp 40 Juta Sekali Kencan, Model Ini Ungkap Sisi Kelam Dunia Fesyen

Ditawar Rp 40 Juta Sekali Kencan, Model Ini Ungkap Sisi Kelam Dunia Fesyen
Jazz Egger, mantan kontestan Next Top Model Jerman, ditawari ribuan poundsterling untuk tidur dengan pria kaya, dan dia bukanlah satu-satunya. Foto: The Sun/Instagram @jazzegger

jpnn.com, LONDON - Seorang model mengaku ditawari ribuan poundsterling untuk tidur dengan pria kaya, dan dia bukanlah satu-satunya.

Jazz Egger, 20, model yang berbasis di London, meyakini ada arus bawah yang gelap dan kumuh mengalir ke dunia mode Inggris.

Dilansir The Sun, si cantik yang memiliki lebih dari 35.000 pengikut Instagram itu pertama kali menarik perhatian agensi model pada musim panas lalu.

Setelah pergi ke klub eksklusif London, dia ditawari pekerjaan modeling di mana dia akan diundang ke pesta di kapal pesiar Yunani bersama para jutawan.

Merasa ada yang aneh dengan tawaran itu, Jazz memutuskan untuk mengabaikannya.

Tapi minggu berikutnya, dia mengaku didekati oleh pria lain yang memintanya untuk pergi makan malam dengan aktor terkenal di sebuah restoran mewah.

Jazz Egger membagikan tangkapan layar dari proposisi yang dia terima melalui Whatsapp dengan FEMAIL.

Dalam salah satu pesan, seorang agen yang hanya dikenal sebagai George menawarkan untuk membayarnya £2.000 (sekitar Rp 40 juta) untuk pertemuan pribadi yang akan berlangsung selama satu hingga dua jam.

Jazz Egger, mantan kontestan Next Top Model Jerman, ditawari ribuan poundsterling untuk tidur dengan pria kaya, dan dia bukanlah satu-satunya

Sumber the sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News