Ditawar Rp 500 Juta, Jupe: Jangan Segitu lah

Ditawar Rp 500 Juta, Jupe: Jangan Segitu lah
Julia Perez. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan artis seksi Julia Perez (Jupe) untuk membangun sebuah masjid di Papua sampai saat ini belum terwujud. Pasalnya, mobil mewahnya hingga kini belum juga terjual. 

Padahal agar cepat laku, Jupe sampai melego mobil mewahnya dengan harga Rp 750-800 juta, dari sebelumnya Rp 1 miliar. Meski begitu tetap saja belum ada pembeli yang cocok.

"Belum nih, belum laku-laku juga," ujar pemilik nama Yulia Rahmawati ini.

Sejauh ini kata Jupe, harga yang ditawar calon pembeli masih terlalu rendah. Namun pelantun lagu Aku Rapopo ini masih belum mau melepas karena penawaran yang diajukan terlalu rendah.

Meski demikian, mantan istri Damian Perez ini belum menyerah. Dia meminta tolong kepada teman-temannya untuk menyebarkan informasi mengenai mobil mewahnya itu.  

"Negonya kebanyakan masih pada kisaran harga Rp 500 juta, ya jangan segitulah. Saya mintanya Rp 800 juta, makanya saya minta tolong sama teman-teman buat infoin ke yang lainnya juga," ungkap Jupe. (chi/jpnn)


JAKARTA - Keinginan artis seksi Julia Perez (Jupe) untuk membangun sebuah masjid di Papua sampai saat ini belum terwujud. Pasalnya, mobil mewahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News