Ditemani Ayah, Olga Lamar Jessica

Ditemani Ayah, Olga Lamar Jessica
Ditemani Ayah, Olga Lamar Jessica
PERHELATAN besar stasiun televisi yang juga digelar pekan ini adalah perayaan ulang tahun ke-19 AnTV. Konser perayaan ultah yang bertajuk Samudra Karya XIX AnTV tersebut digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada Jumat malam (30/3). Acara yang dimeriahkan banyak artis itu melibatkan 20 desainer untuk merancang kostum-kostum yang dikenakan para pengisi acara.

Beberapa di antaranya kostum seberat 30 kilogram yang dikenakan Fenita Arie dan kostum berhias kerang yang dikenakan Gisel Idol. Tak hanya menampilkan artis, mereka juga membuat kolaborasi yang seru. Misalnya, Syahrini dan Wali atau Vicky Shu dan Armada. Mereka dipasangkan bukan tanpa alasan. Santer tersiar kabar bahwa Vicky Shu dekat dengan Rizal, vokalis Armada.

Gosip tentang Olga Syahputra dan Jessica Iskandar juga jadi konsumsi empuk publik. Di AnTV keduanya mengisi program Fesbuker. Program itu membuat kuis khusus melalui polling. Hasil polling terbesar itulah yang harus dilakukan Olga di depan umum kepada Jessica. Ternyata, yang paling banyak dipilih adalah Olga harus melamar Jessica.

Ketika diminta untuk melamar, presenter yang bergaya kemayu itu malu-malu. Raffi Ahmad lalu meledeknya. "Mana berani dia melamar, nembak aja nggak berani," ujar dia. Lalu, dari balik panggung, ayah Olga datang sambil membawa bunga mawar dan tempat cincin merah. Ayah Olga memberikan bunga itu kepada Jessica.

PERHELATAN besar stasiun televisi yang juga digelar pekan ini adalah perayaan ulang tahun ke-19 AnTV. Konser perayaan ultah yang bertajuk Samudra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News