Ditemui Pemain Persita, walikota Tangerang Buang Muka

Ditemui Pemain Persita, walikota Tangerang Buang Muka
Ditemui Pemain Persita, walikota Tangerang Buang Muka
TANGERANG - Niat baik para pemain Persikota Tangerang untuk menemui Ketua Umum Persikota Wahidin Halim ternyata disambut dingin. Pria yang juga wali kota Tangerang itu malah membuang muka ketika melihat para pemain berkumpul di depan ruang kerjanya di Puspem Kota Tangerang kemarin siang (22/12).

Pemain Persikota tersebut datang untuk meminta kepastian nasib dari WH, sapaan akrab Wahidin Halim. Namun, bukan kejelasan yang mereka dapatkan, melainkan sikap dingin WH. "Kami sudah menunggu selama satu jam di depan ruang kerjanya. Namun, begitu melihat kami, ketua umum langsung membuang muka dan bergegas meninggalkan ruang kerjanya," jelas Zainal Anwar, salah seorang pemain Persikota, ketika ditemui Indo Pos (Jawa Pos Group) kemarin siang.

Usaha yang dilakukan para pemain untuk menemui WH sia-sia. Sebab, dalam pertemuan singkat tersebut, WH sama sekali tidak memberikan harapan kepada mereka. Dengan kata lain, WH diam seribu bahasa saat menghadapi para pemain yang datang.

Hal itu sangat bertolak belakang dengan janji WH saat kampanye. Juga ketika mengundang para pemain tim kuning biru tersebut ke acara halalbihalal kemenangan dirinya dalam pilkada Kota Tangerang beberapa waktu lalu. Setidaknya, ada sedikit kekecewaan yang tergurat di wajah para pemain Persikota sesudah menjejakkan kaki di Puspem Kota Tangerang guna menemui WH yang gagal untuk kali kedua.

TANGERANG - Niat baik para pemain Persikota Tangerang untuk menemui Ketua Umum Persikota Wahidin Halim ternyata disambut dingin. Pria yang juga wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News