Ditemukan Mayat Perempuan di Kamar Mandi Hotel, Perbuatan Siapa?

Ditemukan Mayat Perempuan di Kamar Mandi Hotel, Perbuatan Siapa?
Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Perempuan sudah dalam kondisi meninggal dunia ditemukan di dalam kamar mandi Hotel Mira Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Senin (28/12) siang.

Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Kasus ini masih kami selidiki dan petugas sedang mengumpulkan data dan keterangan dari penjaga hotel," ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Pol I Gusti Ngurah Utama di Banjarmasin, Senin.

I Gusti Ngurah Utama mengatakan, dari keterangan pihak hotel, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WITA di dalam kamar 308 lantai 3.

Saat ditemukan korban masih berpakaian lengkap dan tewas di dalam kamar mandi hotel tersebut dengan beberapa tanda kekerasan di tubuh korban.

"Mulai pertama kali kami lakukan pemeriksaan terhadap korban di tempat kejadian perkara sudah diduga korban mengalami tindak kekerasan sebelum meninggal dunia," ujar perwira pertama lulusan Akpol 2017 itu.

Ipda Gusti mengatakan, kamar hotel 308 Hotel Mira di kawasan Jalan Haryono MT sudah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi petugas bersama tim emergency gabungan ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Mayat perempuan ditemukan di kamar 308 Hotel Mira, dengan kondisi terdapat tanda-tanda mengalami kekerasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News