Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusuk

Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusuk
Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusuk
BLANGPIDIE-Dua hari tak pulang ke rumah, Zulkifli (50) ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (3/1) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Mayatnya membusuk, sementara di dada ada luka tusuk. Sontak keluarga curiga atas kematian Penggalah pinang dan kelapa tersebut. Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke Gampong ujung Tanah, Lembah Sabil, Aceh Barat Daya (Abdya).

Lokasi temuan mayat berada di kebun tetangga, tak jauh dari lahan milik korban. Kepada istri,  Zulkifli dua hari lalu, Selasa (1/1) sore, sekitar pukul 14.00 Wib  hanya pamit untuk pergi kekebun bekerja  membersihkan tanaman yang ada dikebunnya.

Ternyata selang dua hari berikut, suami Nuraini ditemukan sudah tidak bernyawa dengan bekas luka tusuk  di dada sebelah kiri. Adalah Hakim seorang pemuda setempat, sebagai saksi pertama ketika hendak pergi ke kebun. Korban sendiri ditemukan dengan posisi telentang, hanya menggunakan celana pendek tanpa baju.

Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo,SIK yang dikonfirmasi Metro Aceh kemarin, membenarkan kasus tersebut. 

Eko menerangkan, setelah dilakukan oleh TKP, korban kemudian dibawa ke RSUD Abdya di Kecamatan Susoh untuk dilakukan visum hingga kemudian di bawa kerumah duka untuk disemayamkan. 

BLANGPIDIE-Dua hari tak pulang ke rumah, Zulkifli (50) ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (3/1) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Mayatnya membusuk, sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News