Diteror Bom, Timnas Jerman Dievakuasi Dari Hotel Mereka Di Paris

Diteror Bom, Timnas Jerman Dievakuasi Dari Hotel Mereka Di Paris
Petugas keamanan tampak berjaga saat evakuasi Timnas Jerman dari hotel tempat mereka menginap di Paris setelah diteror bom. Foto: Int

jpnn.com - TIMNAS Jerman terpaksa memilih pindah dari hotel tempat mereka menginap di Paris setelah area hotel itu menerima laporan ancaman bom, pada Jumat pagi.

Tim Panser itu berada di Paris untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan timnas Prancis.

Menurut laporan, polisi menerima panggilan dari pihak yang tidak dikenal mengungkapkan ada ancaman bom di area hotel itu. Semua tamu hotel termasuk skuad Joachim Low diperintahkan keluar dan otoritas langsung melakukan penyelidikan.

Skuad juara Piala Dunia 2014 itu pindah ke kompleks olahraga dekat dengan lapangan tenis, Roland Garros sementara dan turut menjalani sesi latihan ringan sebelum berhadapan dengan tuan rumah awal pagi Sabtu.

"Pasukan polisi Prancis telah memberitahu kami bahwa ada laporan ancaman bom di situ.

"Kami mengambil keputusan keluar dari hotel itu setelah menerima pemberitahuan darurat sehingga meninggalkan kamar masing-masing untuk memungkinkan otoritas menjalani penyelidikan," jelas petugas keamanan tim Jerman.(ray/jpnn)


TIMNAS Jerman terpaksa memilih pindah dari hotel tempat mereka menginap di Paris setelah area hotel itu menerima laporan ancaman bom, pada Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News