Ditinggal Kosong, Rumah Ini Dibobol Dua Kali, Seisi Rumah Dijarah

Ditinggal Kosong, Rumah Ini Dibobol Dua Kali, Seisi Rumah Dijarah
Ditinggal Kosong, Rumah Ini Dibobol Dua Kali, Seisi Rumah Dijarah

jpnn.com - BATUAJI - Rumah milik Resumanita, 45, di Perumnas Sagulung dibobol maling, Kamis (30/4) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian pembobolan yang dialami Resumanita ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, rumah yang ia tinggali juga pernah dibobol maling.

Dua kali rumah Resumanita dibobol maling saat ia tak berada dirumah. Akibat pencurian yang menimpanya, Resumanita mengalami kerugiaan hingga jutaan rupiah. barang yang dicurinya uang tunai Rp 1,3 Juta, dua unit ponsel merek Samsung dan Sony serta satu set video game.

"Saya merasa aneh, rumah saya selalu dimaling saat saya pergi ke luar kota," katanya di Mapolsek Sagulung.

Pelaku berhasil masuk dengan merusak pintu rumah dan mengacak seluruh isi kamar korban. Bahkan, kedatangan dua pencuri sempat diketahui tetangga korban.

"Tetangga saya lihat malingnya dua orang datang mengendarai mobil. Tapi saat itu tetangga saya mengira itu tamu saya," terang Resumanita.

Resumanita menduga kedua pencuri rumahnya itu adalah orang yang mengenalnya, tinggal disatu perumahan dengannya serta tahu kondisi dan situasi rumahnya.

Ia berharap kepolisian bisa mengungkap kedua orang yang membobol rumahnya itu. Mengingat kondisi rumahnya kerap kosong karena ia sering ada urusan diluar.

"Saya antisipasi kehilangan lagi. Karena saya sekeluarga jarang di rumah," pungkasnya. (opi/cr14/jpnn)


BATUAJI - Rumah milik Resumanita, 45, di Perumnas Sagulung dibobol maling, Kamis (30/4) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian pembobolan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News