Ditinggal Mati Kekasih, Nekat Gantung Diri

Ditinggal Mati Kekasih, Nekat Gantung Diri
Ditinggal Mati Kekasih, Nekat Gantung Diri
MEDAN- Aksi nekat Hendro tak pantas ditiru. Pria berusia 25 tahun warga Jalan Timur Ujung itu bunuh diri di dalam kamarnya, Senin (31/5). Akibatnya, warga Jalan Timur Ujung heboh begitu tahu Hendro ditemukan tergantung dengan sutas tali di dalam kamarnya. Warga sempat berusaha menolong dengan membawa Hendro ke RS PTP Jalan Putri Hijau Medan, namun nyawa nya tidak dapat tertolong lagi.

Sepupu Hendro, Willy mengaku, tidak menyangka kalau Hendro nekad mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Willy menambahkan, kalau Hendro sehari-harinya tidak ada menampakkan prilaku yang aneh.

"Dia stres karena pacarnya sudah meninggal akibat kecelakaan saat berboncengan dengan Hendro sekitar 8 bulan yang lalu. Kami tidak menyangka dia akan mengambil jalan terakhir dengan cara bunuh diri. Hendro pernah cerita kalau dirinya selalu teringat dengan pacarnya," ucap Willy.

Willy juga mengatakan bahwa Hendro adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Willy menuturkan bahwa Hendro merupakan anak pasangan dari Sukamto (50) dengan Suryani (47) dan bekerja dengan ulet.

MEDAN- Aksi nekat Hendro tak pantas ditiru. Pria berusia 25 tahun warga Jalan Timur Ujung itu bunuh diri di dalam kamarnya, Senin (31/5). Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News