Ditinggal Suami, Ibu Muda Ini Coba Bunuh Diri

Ditinggal Suami, Ibu Muda Ini Coba Bunuh Diri
Yunita, 23, mencoba bunuh diri dengan cara menyanyat lengannya. Foto: Radarbanjarmasin.jpg

jpnn.com - JPNN.com – Nyawa ibu muda, Yunita, 23, akhirnya bisa diselamatkan. Warga Jalan Pekapuran Jembatan 8 Gang Warga RT24 no 42 Banjarmasin Timur, Kalsel, mencoba bunuh diri, Minggu (1/1).

Yunita mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyayatkan pisau cukur ke lengan sebelah kiri bagian bawah sekitar pukul 7 pagi.

Kejadian itu berawal ketika korban terlibat percecokan dengan suaminya sekitar pukul 06.00 Wita. Sekitar pukul 07.30 Wita anak korban menunjuk ke arah korban dan dilihat oleh warga yang kebetulan lewat.

Korban ketika itu sudah tertelungkup di kamar tidur dengan mengeluarkan darah ditangan sebelah kiri. Oleh saksi tersebut langsung dibawa ke Rs Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Dua saksi sudah kami periksa. Korban ditemukan kedua saksi bersimbah darah di kamarnya. Korban diduga coba bunuh diri,” kata Kapolsek seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) hari ini.

Kapolsek menambahkan motif sementara karena suami korban tidak pulang ke rumah sehingga korban melakukan percobaan bunuh diri.

“Kasus ini masih kami selidiki dan anggota masih berada di RS Ulin Banjarmasin,” jelasnya. (mr-147)


JPNN.com – Nyawa ibu muda, Yunita, 23, akhirnya bisa diselamatkan. Warga Jalan Pekapuran Jembatan 8 Gang Warga RT24 no 42 Banjarmasin Timur,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News