Ditjen Bina Pemdes Gelar Vaksinasi Booster Kepada Para Pegawai, Pak Dirjen Ikut

Ditjen Bina Pemdes Gelar Vaksinasi Booster Kepada Para Pegawai, Pak Dirjen Ikut
Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Eko Prasetyanto Purnomo Putro (kiri) saat vaksinasi Covid-19 dosis booster. Foto: Humas Ditjen Bina Pemdes

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Bina Pemdes Kemendagri) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis booster bagi seluruh pegawainya pada 6 -7 Maret 2023.

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemdes Kemendagri Eko Prasetyanto Purnomo Putro menjelaskan kegiatan vaksinasi dosis booster ini merupakan bagian dari upaya dari Ditjen Bina Pemdes dalam meningkatkan kesehatan para pegawai.

"Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan bersama-sama dengan Klinik Ditjen Bina Pemdes dan Puskesmas Pasar Minggu dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas para pegawai," ujar Eko Prasetyanto Purnomo Putro, Senin (6/3).

Eko juga turut mengikuti pelaksanaan vaksinasi booster.

Eko berharap, melalui vaksinasi booster ini para pegawai Ditjen Bina Pemdes dapat terlindungi dari berbagai penyakit dan tetap terjaga kesehatan mereka dengan baik.

"Dalam menjalankan tugas-tugasnya, para pegawai harus selalu sehat dan produktif. Oleh karena itu, kita (Ditjen Bina Pemdes) harus terus memperhatikan kesehatan mereka. Kegiatan vaksinasi booster ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan kesehatan para pegawai," ujar Eko.

Program vaksinasi booster kesehatan ini mendapat dukungan penuh dari Kemendagri dan diharapkan memberikan manfaat besar bagi para pegawai Ditjen Bina Pemdes. (sam/jpnn)

Ditjen Bina Pemdes Kemendagri menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis booster bagi seluruh pegawainya pada 6 -7 Maret 2023.


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News