Ditjen Hubla Gelar Apel Kesiapan Angkutan Lebaran 2016

Ditjen Hubla Gelar Apel Kesiapan Angkutan Lebaran 2016
Suasana di Pelabuhan Merak. Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggelar kegiatan Apel Siaga Kesiapan Angkutan Laut Lebaran 2016, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Kegiatan Apel Siaga ini diikuti oleh berbagai pihak, yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan angkutan laut lebaran, mulai dari otoritas pelabuhan hingga ABK dan kantor bea cukai.

Direktur Jenderal Perhubungan Laut Antonius Tonny Budiono, menginstruksikan kepada para petugas di lapangan untuk memberikan pengawasan, terhadap keselamatan pelayaran.

"Serta mengantisipasi agar tidak terjadi masalah percaloan tiket, kenaikan tarif melebihi ketentuan, penelantaran penumpang, serta melakukan tindakan yang tegas terhadap setiap pelanggaran," ujar Antonius dalam siaran persnya, Selasa (21/6).

Selain itu, pihaknya juga membuka posko angkutan laut Lebaran. Dengan begitu, maka seluruh tugas yang terkait dengan kegiatan pemantauan dan pengendalian lalu lintas dan angkutan laut pada lebaran 2016, secara langsung di bawah koordinasi posko tersebut. (chi/jpnn)


JAKARTA – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggelar kegiatan Apel Siaga Kesiapan Angkutan Laut Lebaran 2016, di Pelabuhan Tanjung Priok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News