Ditjen Pajak Lirik Kekayaan Roro Fitria dan Cynthiara Alona?

Ditjen Pajak Lirik Kekayaan Roro Fitria dan Cynthiara Alona?
Cynthiara Alona dan Roro Fitria.

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, artis peran Roro Fitria dan Cynthiara Alona membeberkan harta kekayaannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show di salah satu stasiun televisi.

Roro Fitri mengaku total kekayaannya sebesar Rp 750 miliar. Sedangkan Cynthiara Alona menyebut harta kekayaannya mencapai triliunan rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menyatakan akan menindaklanjuti pengakuan Roro Fitria dan Cynthiara Alona.

Wow! Total Kekayaan Roro Fitria Mencapai Rp 750 Miliar

Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama mengatakan akan memeriksa kepatuhan Wajib Pajak tersebut.

"Dari informasi yang beredar tentunya kami tindak lanjuti dengan pengecekan terhadap kepatuhan Wajib Pajak dalam pelaksanaan kewajiban perpajakannya," tegas Hestu kepada awak media.

Tajir Abis, Kekayaan Cynthiara Alona Mencapai Triliunan

Diberitakan sebelumnya, Roro Fitria senang mengoleksi perhiasan berlian. Yang menjadi favoritnya adalah mahkota dan dompet berhiaskan berlian.

Usai memamerkan harta kekayaan yang mencapai triliunan rupiah, artis peran Roro Fitria dan Cynthiara dibidik petugas pajak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News