Dito Ariotedjo: Rans Prestige Sportainment Dukung Kemajuan Olahraga Nasional

Dito Ariotedjo: Rans Prestige Sportainment Dukung Kemajuan Olahraga Nasional
Chairman Rans Sports Dito Ariotedjo saat memberikan sambutan di acara Ground Breaking Rans Prestige Sportainment, Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Senin (22/11). Foto: Dokumentasi Rans Sports

jpnn.com, JAKARTA - Keberadaan sarana olahraga yang mumpuni memiliki peran amat penting terhadap kemajuan ekosistem olahraga. Hal inilah yang kini tengah menjadi concern Chairman Rans Sports Dito Ariotedjo.

Dito mengatakan pembangunan venue olahraga dengan fasilitas berstandar internasional harus terus dimasifkan.

Itu pula yang kemudian mendasari Dito bersama artis Raffi Ahmad dan CEO Prestige Motor Rudy Salim membangun Rans Prestitge Sportainment.

"Pengembangan industri olahraga merupakan sebuah keharusan di Indonesia, dengan demand yang tinggi dari masyarakat maka sudah sewajarnya para pengusaha mulai menginvestasikan kapitalnya di olahraga," ujar dia di sela-sela acara Ground Breaking Rans Prestige Sportainment, Senin (22/11).

"Tentunya dengan harapan bahwa seiring berkembangnya industri olahraga maka prestasi olahraga Indonesia pun akan lebih bagus lagi," lanjut Dito.

Dia memaparkan bahwa di balik permasalahan klasik olahraga indonesia, yaitu pendanaan dan infrastruktur, pihaknya bersama Rans Entertainment mengembangkan sebuah desain industri olahraga terintegrasi. Yakni sarana latihan dan sarana publik.

"Tujuannya tak lain untuk mendukung keberadaan tim profesional Rans Sport serta menumbuhkan gairah dan kemudahan akses masyarakat umum untuk berolahraga," tambah Dito.

Rans Prestige Sportainment nantinya akan menjadi kawasan berolahraga sekaligus hiburan untuk masyarakat.

Chairman Rans Sports Dito Ariotedjo bersama Raffi Ahmad dan CEO Prestige Motor Rudy Salim membangun Rans Prestitge Sportainment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News