Ditodong Perampok Bersenpi, Sopir Truk Buah Sawit Diikat Lalu Dibuang ke Hutan

Ditodong Perampok Bersenpi, Sopir Truk Buah Sawit Diikat Lalu Dibuang ke Hutan
Truk yang dikemudikan korban ditemukan di lokasi kebun milik warga BM1. Foto: palpres

jpnn.com, MURATARA - Aksi perampokan kembali terjadi di jalan poros Kecamatan Nibung dan Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan.

Kali ini menimpa seorang sopir truk pengangkut buah sawit milik PT. Lonsum Sei Kepayang Nibung, Nandang Kusuma, 31, pada Rabu (30/12/20) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu Nandang, karyawan PT. Lonsum, membawa buah sawit dari PT. Lonsum Sei Kepayang Nibung menuju pabrik PT. Lonsum Bukit Hijau Estate Kecamatan Rawas Ilir.

Diungkapkan korban saat melapor ke Polsek Nibung, pada Rabu (30/12/20) sekitar pukul 11.00 WIB, dia membawa buah sawit dari PT Lonsum Sei Kepayang dengan tujuan pabrik Bukit Hijau Kecamatan Rawas Ilir.

Saat melintasi jalan poros Kecamatan Nibung-Rawas Ilir, tepatnya Dirompok Tabur Anjing tiba-tiba keluar dua orang laki-laki dengan memakai masker dan sebo.

Dengan ancaman senpi, korban dipaksa memberhentikan truk yang dia kemudikan. Lalu oleh pelaku, korban dan truk dibawa masuk ke dalam hutan.

Kedua mata dan kepalanya korban ditutup menggunakan kantong asoy warna hitam, sedang kedua tangan dan kakinya diikat.

Saat diikat, korban mendengar pelaku lain membawa kabur truk berikut buah sawit.

Aksi perampokan kembali terjadi di jalan poros Kecamatan Nibung dan Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News