Jumat, 19 April 2019 – 19:22 WIB

Dituding Melanggar Perjanjian, Begini Respons Baim Wong

Selasa, 16 April 2019 – 20:46 WIB
Dituding Melanggar Perjanjian, Begini Respons Baim Wong - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Baim Wong memberi respons terkait gosip yang kini menyeret namanya. Dia diduga melanggar perjanjian kerja sama dengan salah satu manajemen artis.

Meski demikian, Baim Wong tampaknya santai dengan kabar miring tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, dia menanggapi gosip hanya dengan mencibir sembari mengeluarkan lidah.

"Semakin banyak gosip, semakin lidah kita meleeettt," ungkap Baim Wong lewat akun Instagram miliknya, Selasa (16/4).

Suami Paula tersebut menilai apa yang kini menyeret namanya adalah sebuah ujian dan teguran dari tuhan. Menurutnya, banyak pihak yang bisa saja menjatuhkan seseorang. Oleh sebab itu Baim Wong mengatakan dirinya dan istri bakal lebih berhati-hati dalam berkerja sama.

"Karena sekalinya kita salah, orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan. Siapa pun kalian, sebaik apapun kalian, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka dengan kita," ujar Baim Wong.

Pada penutup tulisannya, Baim Wong membeberkan bahwa banyak pihak yang ingin membantunya menyelesaikan masalah ini. Saking banyaknya, dia merasa terharu dengan pengorbanan para sahabat.

"Setiap saya angkat telepon dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis. Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun," imbuh Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong disomasi manajemen artis QQ Production. Dia diduga melanggar perjanjian terkait fee senilai Rp 500 juta.

SHARES
TAGS   Baim Wong Gosip
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar