JPNN.com

Dituding 'Pansos' kepada Kekeyi, Begini Jawaban Tegas Rinni Wulandari

Senin, 01 Juni 2020 – 09:41 WIB
Dituding 'Pansos' kepada Kekeyi, Begini Jawaban Tegas Rinni Wulandari - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari tengah dibuat kesal oleh salah satu fan YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi.

Sebab, ia dituding panjat sosial (pansos) atau cari sensasi lantaran mengomentari lagu baru Kekey berjudul Keke Bukan Boneka yang mirip dengan lagu miliknya, Aku Bukan Boneka.

Istri Jevin Julian itu pun meluruskan tudingan tersebut dengan mengunggah tangkapan layar komentar warganet tersebut.

"Tolong enggak usah pansos berlebihan ke Kekeyi ya, harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara Kekeyi lagu yang itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewernya nambah terus," komentar fan Kekeyi.

Rinni Wulandari kemudian memberi penjelasan agar tidak terjadi salah paham. Dia mengatakan bahwa lagu Aku Bukan Boneka sudah terkenal sebelum lagu Keke Bukan Boneka dirilis.

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, seharusnya dirinya yang bertanya kenapa lagu Keke Bukan Boneka mirip dengan lagu miliknya. Selain itu perempuan 30 tahun tersebut heran kenapa Kekeyi tidak meminta izin sebelumnya.

"Wah maaf banget nih sebelum dinyanyiin Kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin?," jelas Rinni Wulandari.

Seperti diketahui, Kekeyi baru saja merilis lagu berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu yang viral sejak dua hari lalu itu mirip dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari yaitu Aku Bukan Boneka yang diluncurkan pada 2007.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo