Ditumbangkan Palace, City Makin Sulit Juara

Ditumbangkan Palace, City Makin Sulit Juara
AP

jpnn.com - LONDON- Ambisi Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League 2014/2015 makin jauh panggang dari api. Ketika dituntut mendapatkan kemenangan, City justru tumbang.

Tim berjuluk The Citizens itu dipaksa mengakui ketangguhan Crystal Palace dengan skor 1-2 (0-1) pada pekan ke-31 yang dilangsungkan di Selhurst Park, Selasa (7/4) dini hari WIB.

Petaka bagi City dimulai ketika Glenn Murray mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-34. Itu adalah gol kelima Murray di semua kompetisi. Skor tak berubah hingga babak pertama usai.

City mendapat kejutan setelah Jason Puncheon menggandakan kemenangan Palace tiga menit setelah babak kedua dimulai. City hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat canon ball Yaya Toure pada menit ke-78.

Hasil itu membuat City terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 61 angka. City kini tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Namun, Chelsea masih memiliki tabungan satu laga. (jos/jpnn)

LONDON- Ambisi Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League 2014/2015 makin jauh panggang dari api. Ketika dituntut mendapatkan kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News