Ditunggu Ganda Muda Malaysia, Fajar/Rian Waspadai Ini

Ditunggu Ganda Muda Malaysia, Fajar/Rian Waspadai Ini
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (depan) dan Muhammad Rian Ardianto akan berlaga di perempat final Malaysia Masters 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak mau jemawa saat jumpa ganda putra tuan rumah, Junaidi Arif/Muhammad Haikal di perempat final Malaysia Masters 2022.

Peraih perak Asian Games 2018 itu melangkah ke babak delapan seusai mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand), 21-14, 21-14 di Axiata Arena, Kamis (7/7/2022).

Menghadapi lawan yang merangkak dari babak kualifikasi, Fajar/Rian tidak mau jemawa. Keduanya ingin tetap fokus terle lawan tampil di hadapan publik mereka sendiri.

"Mereka pemain muda, yang pasti bermain nothing to lose. Kami harus selalu fokus dan jangan menganggap remeh lawan," kata Fajar dalam rilis tertulis.

"Walaupun melawan ganda tuan rumah dan non-unggulan, kami harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Harus siap capek juga dan mesti disiapkan kondisi fisiknya," tambah Rian.

Laga perempat final antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi ganda putra ranking 80 dunia itu rencananya akan berlangsung Jumat (8/7/2022).

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui layar kaca iNews TV atau streaming di RCTI+.(pbsi/mcr16/jpnn)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juma ganda ranking 80 dunia milik tuan rumah di perempat final Malaysia Masters 2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News