Diundang Jokowi ke Istana, Gubernur Aceh Kasih Buku

Diundang Jokowi ke Istana, Gubernur Aceh Kasih Buku
Presiden Jokowi menerima pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/7). Foto: Setpres RI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/7).

Sebelumnya, Jokowi sempat mampir ke Provinsi Aceh, sebelum bertolak ke Turki pada Rabu (5/7) lalu. Ketika itu, presiden menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pemimpin Aceh yang baru dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pagi itu.

Para pertemuan singkat di ruang VVIP DPRA, Jokowi berpesan agar Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah memastikan pemerintahan daerah memberikan rasa aman kepadamasyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif bagi investasi.

Nah, hari ini keduanya kembali bertemu Jokowi di Istana Merdeka, membawa serta pimpinan DPRA, dan sejumlah ulama dari Serambi Mekah. Presiden sendiri didampingi oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Mereka secara bergantian menyalami presiden. Saat giliran pertama, Irwandi terlebih dahulu menyerahkan sebuah buku untuk kepala negara. Setelah sesi foto selesai, Jokowi mengajak mereka di ruang tengah. Pertemuan itu tertutup untuk media.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, di Istana


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News