Diundang Timwas Century, Antasari Diharapkan Akhiri Kontoversi

Diundang Timwas Century, Antasari Diharapkan Akhiri Kontoversi
Diundang Timwas Century, Antasari Diharapkan Akhiri Kontoversi
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar diharapkan bisa segera menyudahi kontroversi seputar pertemuan di Istana menjelang bailout untuk Bank Century. Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Achsanul Qosasi, menyatakan bahwa Antasari perlu meluruskan pernyataannya tentang adanya pertemuan di Istana pada Oktober 2008 untuk membicarakan bailout Century.

Menurut Achsanul, Timwas telah mengagendakan pemanggilan atas Antasari. "Pekan depan Timwas panggil Antasari. Kekisruhan ini kan dimulai oleh Antasari, maka Antasari juga yang harus mengakhiri," ucap Achsanul di Jakarta, Rabu (5/9).

Achsanul yang juga Wakil Sekjen PD itu menambahkan, Antasari dianggap perlu dimintai keterangan oleh Timwas terkait pernyataannya yang memicu  polemik hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut menyampaikan bantahan. Menurutnya, jangan sampai ada pihak yang melebih-lebihkan pernyataan Antasari itu.

"Antasari yang tahu benar atau salah.  Atau jangan-jangan ada yang memelintir atau melebih-lebihkan pernyataannya untuk cari muka ke rakyat," sambungnya.

JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar diharapkan bisa segera menyudahi kontroversi seputar pertemuan di Istana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News