Diyakini Bakal Dongkrak Transaksi, BTN Luncurkan Kartu Debit Visa Contactless

Diyakini Bakal Dongkrak Transaksi, BTN Luncurkan Kartu Debit Visa Contactless
Kantor BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan Kartu Debit BTN Visa Contactless.

Sejalan dengan perubahan logo, BTN merilis kartu tersebut dengan desain yang lebih fresh dan manfaat yang lebih banyak bagi nasabah.

Direktur Distribution & Institutional Funding BTN menilai kartu tersebut dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen akan metode pembayaran yang cepat, mudah, dan aman, serta untuk memperluas layanan perbankan digital yang inovatif.

Peluncuran Kartu Debit BTN Visa Contactless pada akhir pekan di Jakarta menjadi arena transaksi BTN karena selain dikemas dengan acara hiburan musik dan aneka game, di mall tersebut BTN menyuguhkan berbagai promo penggunaan kartu Debit Visa Contactless.

Jasmin mengatakan acara tersebut merupakan bagian dari euforia rebranding BTN sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah dan masyarakat.

Jasmin mengatakan inovasi kartu debit contactless merupakan bagian dari transformasi digital.

“BTN meluncurkan Kartu Debit BTN Visa Contactless untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas kepada nasabah dalam bertransaksi secara digital. Transformasi digital yang kami lakukan bentuk strategi perseroan untuk menjadi bank yang lebih modern dan kekinian untuk mendukung pertumbuhan transaksi dan dana masyarakat, ditopang oleh kualitas layanan yang lebih baik di era digitalisasi ini,” kata Jasmin.

Selama 5 tahun terakhir, trend penggunaan Kartu Debit BTN selalu meningkat.

BTN telah mengikuti standar global dari kartu debit yang dapat digunakan di semua negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News