DJ Keren Ini Sudah Jatuh Hati pada Ahok

DJ Keren Ini Sudah Jatuh Hati pada Ahok
DJ Dipha Barus. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - DISC JOCKEY sekaligus Produser Musik, Dipha Barus (35)sudah memantapkan pilihannya pada salah satu pasangan di Pilgub DKI Jakarta.

DJ yang berkolaborasi dengan Rini Wulandari ini mendukung calon petahana, Basuki Tjahya Purnama alias Ahok.

"Waktu pilkada 2012 gue pilih Ahok. Untuk tahun depan gue tetep dukung Ahok," ujar Dipha saat ditemui di Blowfish, Jakarta.

Dipha mengaku mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu untuk menjadi Gubernur DKI kedua kalinya karena sudah terbukti kualitas kerjanya.

Terutama dalam pembenahan transportasi publik di ibu kota.

" Transportasi publik dibenahin jadi lebih bagus, apalagi gue penumpang setia Kopaja. Kopaja 605 yang biasa gue naikin juga gak pernah ngetem lagi, penumpang naik ya langsung jalan," tambahnya.

Pria yang pernah menetap di Malaysia ini turut berkomentar mengenai banyaknya artis yang mendapat tawaran untuk menjadi jubir atau jurkam dari salah satu pasangan calon.

"Biarin aja sih, toh karena artis itu publik figur mungkin lebih gampang menarik dukungan dari masyarakat. Menurut gue sah-sah aja kalo ada artis terima tawaran itu. Tapi kalo gue pribadi kalo diminta untuk jadi jubir gue gak akan nerima. Fokus gue cuma di musik," pungkas DJ peraih AMI awards ini. (mg5/JPNN)

DISC JOCKEY sekaligus Produser Musik, Dipha Barus (35)sudah memantapkan pilihannya pada salah satu pasangan di Pilgub DKI Jakarta. DJ yang berkolaborasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News