Djadjang Nurdjaman Dukung Persib Dibubarkan

Djadjang Nurdjaman Dukung Persib Dibubarkan
Djadjang Nurdjaman Dukung Persib Dibubarkan

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Skuat Persib Bandung bakal dibubarkan pada akhir Juni mendatang. Mendengar kabar itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menerima keputusan manajemen.

"Kalau manajer sudah memutuskan itu, ya.. Kami ikut," katanya seperti dilansir Simamaung.

Meski demikian, saat ini Persib masih menjadi satu dan pemain masih terikat sehingga tak bisa asal-asalan. Dengan kata lain, pemain belum bisa mengikuti jejak beberapa pemain yang memilih ikut sepak bola antar kampung (tarkam).

"Kegiatan kami cuma sampai akhir bulan ini, jadi sekarang kami kosong kegiatan. Tapi saya minta pemain tetap menjaga diri," ujar pelatih berkumis tersebut.

Setujukah Djadjang dengan keputusan manajemen yang membubarkan tim? Dia ternyata oke-oke saja. Bahkan, dia mendukung penuh karena baginya, kondisi konflik sepak bola ini akan berlangsung lama dan tak akan selesai dalam waktu dekat.

Langkah membubarkan tim menurutnya sudah tepat daripada klub terbebani karena tak ada pemasukan. Langkah ini sebelumnya sudah dilakukan oleh Persipura Jayapura. (dkk/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Skuat Persib Bandung bakal dibubarkan pada akhir Juni mendatang. Mendengar kabar itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News