JPNN.com

Djan Faridz: Dede Zaki Sosok Tepat Pimpin Lebak

Rabu, 22 November 2017 – 13:00 WIB Djan Faridz: Dede Zaki Sosok Tepat Pimpin Lebak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz menilai Dede Zaki Mubarok adalah sosok yang tepat memimpin Kabupaten Lebak, Banten.

Hal itu terungkap saat Djan bertemu dengan Dede Zaki di kantornya Jalan Talang, Selasa (21/11). Dalam pertemuan itu, Djan Faridz yang ditemani Wakil Ketua Umum Humphrey Djemat berdiskusi banyak seputar politik dan peluang investasi di Lebak. “Zaki adalah kawan lama saya dan sudah lama kami tidak ngobrol,” katanya.

Djan tak membantah bahwa pertemuan itu terkait dengan dukungan pencalonan Zaki yang akan maju di Pilkada Lebak 2018. Menurutnya, Zaki adalah sosok yang tepat untuk di Lebak. Apalagi berpasangan dengan Iti Jayabaya. Klop. Dua anak muda memimpin Lebak yang perlu penataan lebih lanjut.

“Saya sebagai ketua umum merestui kalau Zaki ingin kembali ke daerahnya membangun Lebak bersama-sama,” kata Djan.

Dia menambahkan, sebagai seorang wartawan, Zaki cukup mempunyai relasi dengan berbagai kalangan baik itu politisi, pengusaha, LSM dan birokrasi. “Tapi walaupun punya relasi, Zaki tetap mempunyai idealisme sebagai seorang wartawan. Ini yang saya senang,” katanya.

Sementara, Zaki ketika diminta komentarnya terkait pertemuan itu hanya tersenyum. Zaki mengatakan pertemuan dengan Ketum Djan Faridz adalah pertemuan kawan lama.

“Saya ke sini membicarakan potensi Lebak di sektor tambang, pariwisataa, juga sektor pertanian dan agrobisnis. Saya akan tarik beliau berinvestasi di Lebak,” katanya.

Seperti diketahui, kata Zaki, Djan Faridz selain ketua umum juga pengusaha sukses di berbagai bidang. Dan Djan Faridz sangat konsen dalam mengangkat potensi daerah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...