Djanur Bawa 17 Pemain Hadapi Madura United

Djanur Bawa 17 Pemain Hadapi Madura United
Skuat PSMS Medan, Selasa (3/7). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman membawa 17 pemain untuk menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7/2018).

Skuat Ayam Kinantan telah bertolak ke Madura pagi tadi, Jumat (6/7/2018). PSMS mengusung misi meraih poin perdana pada laga away ini.

Ada beberapa perubahan dari susunan pemain yang dibawa kali ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu membawa Wanda Syahputra dan Gusti Sandria yang belakangan ini sering terpinggirkan karena persaingan di lini pertahanan.

Di bawah mistar gawang, tercantum nama Abdul Rohim yang hampir tiga bulan absen karena cedera ligamen. Ini akan menjadi tanda comeback-nya Rohim di laga resmi PSMS.

Namun, ada dua pemain yang tidak terlihat ikut dalam rombongan yaitu Frets Listanto Butuan dan Muhammad Alwi Slamet.

“Frets dan Alwi tidak ikut (rombongan) dan belum tahu apakah keduanya nanti bisa nyusul ke Madura atau tidak. Namun kami berharap mereka dapat bergabung dengan tim,” kata Djanur, Jumat (6/7/2018) sebelum berangkat.

Saat ini, baik Frets dan Alwi sedang mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad). (nin)

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman membawa 17 pemain untuk menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News