Djanur Belum Pasti Turunkan Hilton

Djanur Belum Pasti Turunkan Hilton
Djanur Belum Pasti Turunkan Hilton
BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (Djanur) sudah bisa menurunkan Hilton Moreira saat Persib Bandung menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (12/5) sore. Kepindahan Hilton Moreira dari Sriwijaya FC ke Persib Bandung sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia.

Pengesahan Hilton diperoleh Persib Bandung melalui surat pengesahan yang dikirim PT Liga melalui faksimil, Sabtu (11/5) pukul 14.48 WIB. Surat itu ditandatangani CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono bernomor 048/PTLI-Kompetisi/LS/V-13.

Manajemen Persib juga telah memberikan nomor punggung 8 buat Hilton. Di bagian jersey Hilton akan bertuliskan nama Thon.

Meski sudah mendapat pengesahan Djanur mengaku belum memastikan apakah akan menurunkan pemain anyarnya itu atau tidak. Djanur menyatakan, turun atau tidaknya Hilton akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (Djanur) sudah bisa menurunkan Hilton Moreira saat Persib Bandung menjamu Persela Lamongan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News