Minggu, 18 November 2018 – 12:44 WIB

Djanur Dipecat, Begini Respon Para Pemain PSMS

Sabtu, 14 Juli 2018 – 03:05 WIB
Djanur Dipecat, Begini Respon Para Pemain PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan memecat Djadjang Nurdjaman di sisa dua laga putaran pertama Liga 1 2018.

Pelatih yang telah menaikkan PSMS dari Liga 2 ke Liga 1, itu tak bisa mempertahankan jabatannya.

Musim ini, di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia, pada pekan 15, PSMS menjadi penghuni dasar klasemen sementara dengan torehan 15 poin, 5 kali menang, 9 kalah.

Situasi ini membuat skuat Ayam Kinantan irit berbicara. Mereka lebih berhati-hati berkomentar, mengingat manajemen pengurus juga mengakui sedang mengevaluasi pemain.

Ada beberapa pemain yang juga bakal didepak. Ini menjadi satu paket yang dibahas manajemen dalam rapat, Jumat (13/7/2018), selain memecat pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo juga tak ingin berpolemik. Dia mendoakan apapun yang terjadi saat ini, PSMS bisa lebih baik. “Ya semoga ke depan PSMS lebih bagus mbak,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), Jumat malam.

Dia juga tak lupa mendoakan sang pelatih. “Terima kasih buat Coach Djanur atas kebersamaan di PSMS. Semoga beliau tambah sukses dimanapun nanti beliau melatih,” ucapnya.

Legimin enggan menjawab apakah dirinya terkejut dengan pemecatan Djanur. “Sukses selalu ya,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar