Djanur: Ini Soal Gengsi, Kami tak Mau Kalah dari PSMS

Djanur: Ini Soal Gengsi, Kami tak Mau Kalah dari PSMS
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3) sore. Jelang laga penuh gengsi tersebut, kedua tim sama-sama menunjukkan kepercayaan diri tinggi.

Hal itu diungkapkan kedua kubu di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Jumat (24/3) sore.

Skuad Persib Bandung sudah tiba di Medan, Jumat (24/3) siang kemarin. Pelatih Djajang Nurjaman membawa serta 19 pemain minus Michael Essien dan Sergio Van Dijk serta Febri Hariyadi dan Zola yang baru memperkuat timnas U-22.

Djanur, sapaan akrabnya, langsung melemparkan psy war jika Maung Bandung siap untuk unjuk kekuatan di Medan. Apalagi duel ini disebutnya merupakan El Classico dengan bumbu rivalitas yang sudah terpelihara sejak era perserikatan.

"Duel ini memang uji coba, ini sebagai bagian dari persiapan kami menghadapi kompetisi yang kick off 15 April mendatang. Karenanya ini kesempatan menguji kekuatan. Begitupun karena ini gengsi, kami juga tak mau kalah dari PSMS," ujarnya kepada Sumut Pos di Komplek Stadion Kebun Bunga, Jumat (24/3) sore.

Menurut Djanur, ini menjadi kesempatan baginya untuk mengkombinasikan para pemain muda dengan pemain senior. "Hasil tidak jadi ukuran, tapi kami berharap bisa menurunkan semua pemain pada laga uji coba nanti. Karena itu pergantian pemain kami harap bisa lebih dari tiga pemain," ucap Djadjang.

Soal kekuatan PSMS Medan, komentar bernada psy war (perang psikologi) pun dilontarkan Djadjang. Menurutnya, kendati berada di kompetisi satu tingkat di bawah Persib (Liga 2), geliat PSMS tidak bisa dipandang enteng.

"Apa lagi di setiap pertemuan kedua tim selalu panas. Tapi kami sadar PSMS juga sedang bergeliat karena mereka target lolos ke liga1,” kata mantan pemain Mercu Buana Medan itu.

PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3) sore. Jelang laga penuh gengsi tersebut, kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News