Djanur Plot Tony Sucipto Jadi Center Back Jelang Hadapi Perseru

Djanur Plot Tony Sucipto Jadi Center Back Jelang Hadapi Perseru
Tony Sucipto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tengah merancang strategi jelang melawan Perseru Serui.

Tony Sucipto akan di plot sebagai bek tengah untuk menghadapi tim asal Papua itu.

Dengan melihat kondisi Persib saat ini, Tony sama sekali tak mempermasalahkannya dan siap untuk tampil sebagai center back. 

Untuk diketahui, Persib Bandung memang tengah krisis bek tengah dan tak ada lagi pemain untuk menemani Diogo Ferreira. Vladimir Vujovic absen karena akumulasi kartu. 

Sementara itu, Rudolof Yanto Basna masih bersama tim nasional Indonesia untuk babak semifinal Piala AFF 2016, serta Purwaka Yudi masih penyembuhan pasca operasi bantalan lutut.

Menyikapi kondisi itu, Tony mengaku, bukan hal baru ketika diperintah Djadjang untuk bermain di posisi bek tengah. 

”Sebelumnya pernah pas waktu lawan Mitra Kukar. Lawan Bali juga pernah. Kondisi saat ini karena kita krisis pemain belakang,” terang Tony, kemarin. 

Dia mengatakan, prinsip pemain adalah mengikuti instruksi pelatih. ”Ditempatkan di posisi di manapun, tidak masalah yang penting kita tahu cara kerja di posisi itu. Jadi kita harus memahami cara kerja posisi itu,” sambung pemain berposisi asli bek kiri ini.

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tengah merancang strategi jelang melawan Perseru Serui. Tony Sucipto akan di plot sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News