Djarot: Ahok Lebih Berisi dan Langsing

Djarot: Ahok Lebih Berisi dan Langsing
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/6).

Djarot melihat perubahan fisik dari Ahok selama berada di tahanan. "Lebih berisi, lebih langsing ya," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (19/6).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, Ahok lebih berisi dan langsing karena kerap berolahraga selama di Mako Brimob. "Ya, alhamdulillah sehat beliau, berisi karena olahraga ya, jadi baik lah," tutur Djarot.

Selain berolahraga, Djarot mengatakan, Ahok suka menulis. Dalam pertemuan itu, Djarot juga berdiskusi mengenai program yang sudah dikerjakan.

Djarot sebenarnya ingin mengunjungi Ahok setelah dilantik menjadi Gubernur DKI pada 15 Juni lalu. Namun, dia tidak bisa datang karena terkendala waktu.

‎"Jadi, ya, sudah hari Sabtu kemarin setelah kunjungan bersama Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian ke sana," ucap Djarot. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/6).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News