Djarot Legowo, yang Penting Lancar

Djarot Legowo, yang Penting Lancar
Djarot Saiful Hidayat dan istri, Happy Farida, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, di TPS 08, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) pagi. Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, di TPS 08, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) pagi.

Djarot dan istri tiba sekitar Pukul 08.30 WIB, setelah sebelumnya menelusuri gang kecil ,di mana TPS 08 berada.

Tepatnya di RT 001/RW 05, Jalan Guru Mughni, Kuningan. Sekitar satu kilometer dari rumah dinas Wakil Gubernur DKI yang terletak di Jalan Besakih Blok E11/35, RT 8/RW 3‎, Kuningan.

Begitu tiba, Djarot dan istri terlebih dahulu mendaftar ke meja panitia pemungutan suara. Tak berapa lama setelah duduk di deretan kursi antrian, panitia kemudian memanggil nama keduanya untuk menerima surat suara.

"Saya dan istri sudah gunakan hak pilih dengan baik di TPS 08," ujar Djarot kepada puluhan awak media yang menunggu.

Djarot mengaku bangga telah menggunakan hak pilihnya di Pilgub putaran dua ini.

Dia berharap, warga DKI menggunakan hak pilihnya dengan bebas tanpa adanya intimidasi dari pihak mana pun.

"Secara umum (pelaksanaan pemungutan suara,red) berjalan dengan lancar. Karena ini masih pagi, saya imbau seluruh warga gunakan hak pilih dengan bebas, sesuai hati nurani dan pilihan masing-masing," ucap politikus PDI Perjuangan tersebut.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News