Djarot Pindahan ke Rumah Gubernur di Taman Suropati, Ini Alasannya

Djarot Pindahan ke Rumah Gubernur di Taman Suropati, Ini Alasannya
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menempati rumah dinas gubernur. Lokasinya berada di Taman Suropati.

"Saya diminta segera pindah untuk menempati rumah dinas di Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal daripada di rumah dinas wakil gubernur di Kuningan'," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/5).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, dia menempati rumah dinas Gubernur DKI. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti permintaan Ahok.

Menurut Djarot, dia memutuskan pindah ke rumah dinas Gubernur DKI supaya koordinasi dan bisa lebih maksimal dalam bekerja. "Tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati," ujarnya.

Djarot menyatakan, dia sudah melakukan pengajian dan selamatan di rumah dinas gubernur. Dia melakukan hal itu karena menjalankan budaya di Jawa. "Kami mohon keselamatan kepada Allah SWT supaya semuanya berjalan dengan lancar," ucap Djarot.

Ahok saat ini mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok dinillai terbukti melakukan penodaan agama. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menempati rumah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News