Djarot Tetap Hadiri Acara Jakarta Bershalawat Meski...

Djarot Tetap Hadiri Acara Jakarta Bershalawat Meski...
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Bershalawat Bersama Habaib & Ulama Se-DKI Jakarta "Meneladani Kepemimpinan Rasulullah SAW" di Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Djarot tiba sekitar pukul 20.06 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja batik dan peci warna hitam.

Ada sekitar ratusan jemaah yang menghadiri acara Jakarta Bershalawat. Mereka menyambut kehadiran Djarot.

Sejumlah jemaah terlihat menjabat tangan ‎Djarot. Ada juga jemaah yang memotret mantan Wali Kota Blitar itu.

Hanif selaku panitia Jakarta Bershalawat mengaku sempat khawatir. Pasalnya, kondisi kesehatan Djarot sedang tidak baik.

"Sesungguhnya para hadirin, saya dari sejak sekitar jam 10.00 WIB sudah ketar-ketir. Pak Djarot sebetulnya ada gangguan di perut, lagi diare. Tapi, ini pelayan warga, dalam kondisi sakit masih menyempatkan bertemu dengan warga yang akan dilayani," kata Hanif.

Hanif mendoakan Djarot agar bisa terpilih lagi sebagai Wakil Gubernur DKI pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. "Semoga takdir Allah, bapak dapat mengabdi lima tahun lagi," tuturnya.

Djarot membenarkan bahwa dirinya sedang sakit. Namun, mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan, penyakitnya sembuh setelah bertemu dengan para jemaah Jakarta Bershalawat.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Bershalawat Bersama Habaib & Ulama Se-DKI Jakarta "Meneladani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News